Copyright © 2016 Universitas Hein Namotemo - All right reserved

Developed by Biro Administrasi Data dan Teknologi Informasi

Best Viewed in Mozilla Firefox and Opera (1024 x 768 pixels)

Beranda
Kontak kami

PERESMIAN UNIVERSITAS HEIN NAMOTEMO

Bertempat di Kampus Universitas Hein Namotemo pada 23 Juni 2016 berlangsung presmian Universitas Hein Namotemo (Unhena). Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Biro Keuangan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang mewakili Menteri  Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Wakil Gubernur Maluku Utara dan Koordinator Kopertis Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara.

Menristek Dikti dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Biro Keuangan Dikti menyampaikan selamat kepada Unhena yang secara resmi beroperasi berdasarkan Surat Keputusan Menristek Dikti Nomor 110/KPT/I/2016. Menristek Dikti berpesan bahwa pemberian izin operasional hanya merupakan sebuah langkah awal dari perjalanan perguruan tinggi. Langkah awal ini harus dilanjutkan dengan upaya yang sungguh-sungguh dari Badan Penyelenggara dan pihak Universitas untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu.

Wakil Gubernur Maluku Utara menyampaikan bahwa proses pendidikan tinggi merupakan sarana penting bagi upaya mencerdasakan anak bangsa umumnya dan anak-anak dalam wiilayah Provinsi Maluku Utara. Karena itu, Pemerintah Provinsi menyambut baik pendirian Unhena dan berharap bahwa Unhena akan memberikan kontribusi penting bagi upaya pengembangan masyarakat Maluku Utara.

Ir. Hein Namotemo,MSP., Sebagai pendiri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Pusat, Daerah dan Koordinator Kopertis Wilayah XII atas dukungan yang telah diberikan selama proses pengurusan ijin pendirian Unhena.  

Admin (10/11/2016)

foto1disply.png