Copyright © 2016 Universitas Hein Namotemo - All right reserved

Developed by Biro Administrasi Data dan Teknologi Informasi

Best Viewed in Mozilla Firefox and Opera (1024 x 768 pixels)

Beranda
Kontak kami

Segi Delapan (Oktagon) berwarna biru (kode warna: #0000FF/ R:0; G:0; B:255) dengan garis luar berwarna merah ( kode warna: #FF0000/R:255; G:0; B:0) melambangkan 8 (delapan) penjuru mata angin bermakna keterbukaan, warna merah pada garis luar melambangkan keberanian dan kekuatan sedangkan warna biru melambangkan kepercayaan. Pada warna biru juga terkandung makna warna laut yang merupakan realitas hidup masyarakat Halmahera yang dikelilingi oleh laut.

Pemahaman Filosofis Lambang UNHENA:

Dengan keterbukaan, keberanian, dan perdamaian menyelenggarakan pendidikan tinggi berbasis kehidupan alam masyarakat Halmahera untuk mencapai kesejahteraan bersama.  

Lingkaran hijau cerah (light green - kode warna: #00FF00/R:0; G:255; B:0) melambangkan kelimpahan alam Halmahera yang dapat memberi kehidupan bagi masyarakat sedangkan garis luar berwarna merah muda (kode warna: #FF3399/R:255; G:51; B:153) melambangkan garis persahabatan.

Tulisan Universitas Hein Namotemo dan tulisan tempat TOBELO yang berwarna hitam (kode warna: #000000/R:0; G:0; B:0) melambangkan keteguhan dan keinginan universitas Hein Namotemo untuk menyerap semua perbedaan.

Lingkaran kuning (kode warna: #FFFF00/R:255; G:255; B:0) pada bagian dalam bermakna kesejahteraan dimana pendirian universitas ini bercita-cita mewujudkan kesejahteraan bukan saja bagi peserta didik tapi juga pada masyarakat.

Burung merpati berwarna putih (kode warna: #FEFEFE/R:254; G:254; B:254)dengan garis luar berwarna hitam merupakan simbol dari keinginan yang kuat dari pendiri universitas ini untuk menyatakan kasih dan perdamaian.

Perahu berwarna merah (nomor kode warna: #FF0000/R:255; G:0; B:0) dengan tiga pilar menopang atap yang menyerupai buku bermakna bahwa perahu ini memanggil dan akan memuat siapa saja yang mau bersama untuk mengembangkan diri dalam perjalanan bersama mencapai cita-cita. Tiga tiang penopang atap menyimbolkan tiga pilar dalam perguruan tinggi yaitu Pembelajaran, penelitian dan pengabdian. Atap berbentuk buku yang terbuka menyimbolkan pengetahuan yang akan memayungi perjalanan bersama.

Tahun berdirinya Universitas Hein Namotemo.

Sejarah Unhena Sambutan Rektor Lambang Unhena Visi, Misi dan Tujuan Yayasan Pimpinan Unhena Lokasi Unhena