Copyright © 2016 Universitas Hein Namotemo - All right reserved

Developed by Biro Administrasi Data dan Teknologi Informasi

Best Viewed in Mozilla Firefox and Opera (1024 x 768 pixels)

Beranda
Kontak kami

Natal Kristus Universitas

natal2016.JPG

Rabu (8/02/2017)

Tobelo (16/12/2016) Civitas akademika Universitas Hein Namotemo merayakan Natal Kristus. Dan dihadiri langsung oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, dalam sambutannya bapak Bupati menyampaikan bahwa hidup sebagai keluarga Allah berarti tidak ada benci dan dengki.

Acara Natal Kristus yang mengusung tema “Hidup bersama sebagai keluarga Allah” merupakan acara natal kristus pertama sejak kampus Unhena didirikan. Acara digelar di Aula Vak 1, dalam penampilan drama yang disuguhkan mahasiswa ingin menyampaikan pesan bahwaYesus Kristus hadir dalam kehidupan kita sehingga kita bisa hidup bersama dan kuat di dalamNya, ini terlihat dalam puncak drama musical dengan mengumandangkan lagu “We will stand strong”, selain itu ada penampilan dance dari siswa SMA Binsus.

Dalam pesan dan kesan Natal, Rektor Universitas Hein Namotemo, Mathen. D. Boediman M.Th menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh Universitas Hein Namotemo yang baru berulang tahun yang pertama pada tanggal 24 November 2016, dimana Unhena merupakan salah satu Universitas swasta di Kopertis Wilayah XII yang lolos seleksi “Hibah Penelitian Kemenristek Dikti”.